Day 1/2 : Penyerahan Berkas Mendadak

Rencana menjadi kacau balau. Ternyata kemarin mendapatkan warning untuk segera mengumpulkan Berkas paling lambat besuk. Besuk itupun harus pagi. Untung saja semua berkas sudah dituntaskan pada hari Selasa, meski ada satu yang masih belum berhasil yaitu Legalisir Ijazah SD, gara-garanya tidak ada guru atau kepala Sekolah dikarenakan Kepala Sekolahnya Mudik hingga hari Kamis. Akhirnya terpaksa menyerahkan berkas tanpa Legalisir untuk Ijazah SD sementara itu di rumah akan terus mengusahakan mencari Legalisir ke SD pada hari Jumat besuk.

Rencana pagi ini 13 Juni 2019 pukul 03.00 WIB akan berangkat ke Madiun dengan menggunakan sepeda motor, diusahakan sampai di tempat tujuan sebelum jam 7 pagi. Jalur yang akan dilewati yaitu melalui Kediri, Nganjuk, Caruban, Madiun. Adapun jarak tempuhnya untuk versi Google Maps adalah 112 km. Semoga nanti untuk Sholat shubuh dapat dilakukan di Nganjuk.

Update informasi akan dilaksanakan setelah sampai tujuan.

Setelah melaksanakan perjalanan kurang lebih 3 jam di Jalan akhirnya sampai juga di Madrasah sekitar pukul 06.00 WIB. ternyata untuk versi Spedometer motor jarak tempuh dari Blitar ke Madiun adalah 126 km lebih 14 km dari versi google maps.

sembari menunggu Pejabat terkait hadir, keliling madrasah mendapati bahwa Madrasah ini cukup keren betapa tidak semua ruang kecuali ruang guru dan kantor sudah menggunakan AC. Artinya kelas, dan Laboratorium sudah menggunakan AC.

No comments:

Post a Comment