Day 0 : Ceklok Halal Bihalal

Sungguh salah sangka dan salah pemahaman, bagaimana tidak hari ini dalam pemahaman awal dilaksanakan Halal Bihalal di Kantor Kementerian Agama yang disampaikan bahwa Absensi dilaksanakan di tempat atau di Lokasi bukan di Madrasah. Eh, ternyata jam 07.00 mendapat informasi harus absen “Ceklok” ke Madrasah terlebih dahulu baru kemudian merapat ke Kantor kementerian agama. Akhirnya harus manuver rute dari awalnya langsung menuju Kantor Kementerian Agama ke Madrasah. Akhirnya terlambat sekian menit, tapi ya begitulah resiko.

Pengalaman pertama menghadiri agenda sekelas Kab/Kota ternyata kesannya sungguh berbeda dari pengalaman terdahulu di tempat terdahulu juga. Memang setiap tempat memiliki adat dan budaya yang berbeda-beda.

“ hijau itu warna campuran dari biru dan kuning, ketika warna kuning lebih banyak dari biru maka warna hijaunya menjadi tidak menyegarkan, ketika warna biru lebih banyak dari kuning maka warna hijaunya menjadi semakin gelap, demi menghasilkan warna hijau yang segar tur menyegarkan dibutuhkan kolaborasi yang PAS diantara kuning dan biru sebagaimana pilihan warna hijau pada logo kementerian agama yang Ikhlas Beramal”

No comments:

Post a Comment