Saturday, July 11, 2015

Sedikit Sakit Hati yang Tertunda

ada kalanya harapan palsu itu memang nikmat untuk di dengar dan “dingiang-ngiangkan” dalam angan-angan, namun seringkali harapan palsu itu menjadikan kita terperas isi hatinya untuk sekedar mengeluarkan unek-unek kesakitan. Sobat, barusan saya juga mengalami rasa di PHP cukup nylekit, awalnya dengan kondisi yang cukup mendesak mintalah untuk buatin desain 3 macam, (1) desain Potobut, (2) desain backdrop, (3) desain spanduk. Okelah akhirnya dengan puter-puter konsep dan utak-atik aplikasi Corel Draw, ketemulah konsep dan tralala, jadilah designku. Kemudian semua desain saya kirim via jejaring Sosial kepada klien, tak lama klien mengunggah desain saya tadi ke forum atau group kegiatan yang berhubungan dengan ketiga design saya tersebut.

Ternyata, komentarnya sanggahan dan kritikannya macam-macam, yang jelas kalo masih berkuat perbaikan design masih-normal dan wajar, tapi kalo sudah hal yang lebih dalem seperti “menyatakan bahwa desain yang saya buat hanya akan dijadikan design alternatif, yang nyatanya mereka sudah punya desainer sendiri, barusan tidak bisa berkarya karena sesuatu hal kemudian mereka minta saya menggantikannya, eh malah tahu-tahu si desainer kembali masuk dan diterima padahal saya sudah terjun menggarap 90% PRoses desain tinggal verifikasi dan cetak”.

berikut adalah screenshoot pernyataannya,”

derita

mungkin memang kedewasaan masih cukup keras untuk diuji agar menjadi lebih keras dan kebal di kemudian hari. Terima Kasih

Disqus Comments