REMAS Lempung Pakisrejo Takbir Keliling

Kemarin tepatnya hari senin, malam selasa tanggal 14 Oktober 2013. Di wilayah Blitar, kecamatan srengat, desa Pakisrejo, dusun Lempung, mengadakan kegiatan untuk kedua kalinya dalam sejarah perkembangannya. Kegiatan ini bertajuk kebersamaan yang terintegrasi Antara anak, orang tua, guru atau ustads, dan masyarakat. Melalui kegiatan ini pula ditujukan sebagai wahana pemersatu dan penyemangat untuk kembali membangunkan singa Lempung yang tertidur brselimut sarung.

clip_image002

Kegiatan yang diprakarsai oleh Nurrohmat ini, melibatkan kurang lebih 150an peserta yang terdiri dari Jamaah Yasinan, Santri TPQ, dan Santri MAdin Masjid Darul Huda Lempung, Pakisrejo. Start dan finish di Masjid Darul Huda. Kegiatan tersebut menelan biaya yang sangat minim, yaitu berkisar 200rban lengkap dengan segenap konsumsi snack dan makan malam bungkusan meski hanya lauk telur dan mie putih.

clip_image005

Obor dan takbir sebagai konsep kesatuan pemersatu masyarakat dan pemberi harapan baru ke depan untuk terus berbenah menjadi lebih baik.

0 Response to "REMAS Lempung Pakisrejo Takbir Keliling"

Posting Komentar