" Mari Sejukkan Indonesia dengan Membaca Sholawat Nabi"
Home » , » 6 KARAKTER karya gambar bentuk siswa versi Master Seni

6 KARAKTER karya gambar bentuk siswa versi Master Seni

Posted by MASTER SENI on Sabtu, 20 Juli 2013

1. Bila kecenderungan siswa menggambar bentuk dengan proporsi gambar dan media gambar terlalu kecil, maka siswa ini memiliki sikap yang penakut, suka kecil hati, tidak ingin berada di depan, dan hemat


2. Bila cenderung menggambar bentuk dengan proporsi yang tepat antara gambar dan media gambar, maka siswa ini memiliki kepercayaan diri, mudah beradaptasi, dan memiliki sosial yang baik


3. Bila cenderung menggambar bentuk dengan gambar melebihi media gambar, maka siswa ini memiliki sifat melebih-lebihkan, belum bisa beradaptasi dengan tepat, terlalu percaya diri, dan sok-atau merasa lebih.


4. Bila cenderung menggambar dengan detail, maka siswa ini memiliki sifat perfect atau memuja kesempurnaan, selalu memberikan yang terbaik, memiliki kepuasan yang tinggi.

5. Bila cenderung menggambar dengan sekenanya saja, maka siswa ini memiliki sifat malas, dan acuh terhadap hal yang dihadapinya. Bahkan tidak menutup kemungkinan siswa ini cenderung acuh pada mata pelajaran lain. Hal ini mungkin disebabkan siswa tersebut mendapat masalah.

6. Bila cenderung menggambar sesuai keinginan sendiri, menurut sendiri adalah benar tidak perduli orang lain berkomentar apapun. Siswa ini memiliki idealisme yang cukup kuat.

Thanks for reading & sharing MASTER SENI

Previous
« Prev Post

0 blogger-facebook:

Posting Komentar