Kata Hati Cerita Kejadian Semalam

Hari ini adalah hari sebagaimana hari biasanya. Hari senin-selasa-rabu dst adalah hari yang sama, manusia sajalah yang membedakannya. Perbedaan lain hari itu ada yang istimewa, yaitu hari jum’at dikatakan hari itu adalah sayyidul ayyam yang artinya gustinya hari-baiknya hari adalah hari jum’at. Andaikata hari itu tidak ada namanya maka tentu saja semua bakal sama.

Terkait dengan hari, ternyata hari ini saya mengailami kekacauan diri. Setelah semalam begadang membuat soalUAS semester genap mapel seni budaya kelas VIII pagi ini Nampak gusar dengan tindakan yang sangat memalukan. Betapa tidak, hari ini dikatakan hari selasa, harusnya memakai baju keki, terlupakan malah memakai baju polos-baju khas. Waduh, ternyata sudah lupa hari-semakin menguatkan saya mengalami penurunan daya ingat. Berbahaya…..

Today, agendanya adalah MGMP ke gandusari, bukan daerah dekat jaraknya berkisar 30km dari madrasah, atau 60km pulang-pergi. Hu…cukup jauh. Apapun itu harus dilakukan dengan cara yang terbijak yang penting misi membuat soalnya terselesaikan. Teman satu tim seni rupa, Chamim Thohari masih dengan santai dijam 08.10 masih berkopi ria di kantin mbak dasun, meskipun jarak jauh sebuah prinsip utama seni rupa adalah penerapan hidup santai rileks tapi sukses.hahahaaa…

Sebenarnya mau ikut ngopi bareng, namun karena ketidakcocokan antara kopi dengan lambung…ya terpaksa tidak ikut diganti dengan iseng-iseng mengisi konten blok yang telah lama kosong.

Ini lain cerita, tadi malam ada sms uaneh datangnya dari anak SMK, dikatakan agak gimana gitu ehh…ketika ditanya ada apa jawabannya gak ada apa2……tanda Tanya..??????

2 Responses to "Kata Hati Cerita Kejadian Semalam"