MTsN Kunir: Juklak Olimpiade MIPA 2012

Empat puluh tiga tahun perjalanan MTsN Kunir dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama baik dan nama besar. Kemampuan MTsN Kunir dalam menjaga dan mengatur ritme dan strategi untuk terus mempertahankan kepercayaan pemerintah dan masyarakat sebagai salah satu lembaga pendidikan yang senantiasa mencetak prestasi gemilang dan menyumbangkan alumni yang cerdas, tangguh , dan mumpuni. di tingkat daerah, regional, mupun nasional.

Untuk itu, pada usia Empat puluh tiga ini MTsN Kunir menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun sebagai langkah taktis yang ditujukan  kepada masyarakat luas untuk mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan MTsN Kunir. Selain itu, kegiatan ini diproyeksikan untuk menggalang peran serta alumni dan stake holder pendidikan sehingga harapan untuk ditetapkannya MTsN Kunir sebagai Sekolah Bertaraf Internasional segera terwujud.

Peringatan MILADIYAH ke 43 MTsN Kunir akan diselenggarakan dengan berbagai event, yaitu Jantiko (jami’ah khotmil qur’an), Olimpiade MIPA SD/MI sederajat se-karisidenan Kediri, Sepeda Santai, Tumpengan bersama masyarakat, dan Lomba Seni dan Olahraga intern sekolah.
Kegiatan ini akan diselenggarakan di MTsN Kunir antara tanggal 6 – 9 Oktober 2012. Secara khusus kegiatan peringatan MILADIYAH ke 43 MTsN Kunir direncanakan oleh Waka Kesiswaan beserta jajarannya dengan tujuan untuk menguatkan motivasi menuju pengabdian yang terus lebih baik.

dalam rangka Miladiyah ke 43 akan dihelat beberapa event diantaranya yang bergengsi adalah Olimpiade MIPA SD/MI sederajat berikut adalah juklak berikut formulirnya.,.,.,silahkan di download
|Juklak| Brosur|

0 Response to "MTsN Kunir: Juklak Olimpiade MIPA 2012"

Posting Komentar