Curhat: Cerita tentang wilayah 0111-1010

hari sabtu, 8 September 2012
hari yang menegangkan sekaligus mengecewakan. dalam bahasa yang lebih puitis hari lebam berjibagu kelam. hal ini tidak lain adalah karena pengaruh iklim yang tidak ekuivalen dengan kondisi wilayah.betapa tidak, bayangkan coba, saya notabene manusia yang terbiasa hidup di kutub utara diharuskan dengan memakai pakaian eskimo untuk hidup di wilayah tropis.

keadaan ini bermula ketika 0111-1010 sebuah kode wilayah berkondisi iklim tropis dengan suhu rata-rata di atas 30 derajat pada siang hari, dan suhu rata-rata 20 derajat pada malam hari. hal ini sangat berbanding terbalik dengan daerah asal saya yang suhunya tidak pernah beranjak dari angka 0.kondisi yang sulit untuk hidup, cairan dalam tubuh terus bertetesan, terpaksa minimal 5 menit saya harus minum air satu gelas demi menjaga kestabilan cairan dalam tubuh.

saya diharuskan hidup bolak-balik dari kutub utara ke daerah berkode 0111-1010, tidak sekedar anjangsana di sana di 0111-1010 saya harus menjalankan tugas kemanusiaan yang berat, tugas yang tidak dapat ditemui solusinya di kutub utara, tugas yang harus menemukan solusinya di 0111-1010 tempat yang sangat asing bagi saya.

hari pertama di wilayah 0111-1010 meskipun berlebam keringat panas dingin yang tak kunjung berhenti, tapi alhamdulillah beberapa tugas telah terselesaikan. untuk hari-hari berikutnya masih banyak tugas asing lagi memunyengkan untuk disolusikan.

ibarat meraba-raba duri dan roti dalam satu tempat dengan mata tertutup, sungguh sakit dan nikmat bercampur serasa es buah beraneka rasa berkuahkan garam. bila tidak kuat memakannya saya pastikan segera saya muntahkan......tepat dimukamu...

0 Response to "Curhat: Cerita tentang wilayah 0111-1010"

Posting Komentar