Curhat: 9 September 2012

minggu, 9 September 2012.
angka 9 bertemu 9 diiringi angka berkebalikan 20 dan 12. bukan angka istimewa, tapi arti yang cukup menawan. ibarat awal bertemu akhir, 9 mengungkapkan sebuah kondisi ujung dari komposisi angka desimal, 0,1,2 urutan awal yang mengarah default ke angka 9.kebetulan, tapi semoga memang firasat dan tanda untuk menunjukkan jalan bahwa dihari inilah waktu untuk meringkas awal dan akhir.

heee....hanya sekedar utak-atik tapi matuk.

hari ini akan sedikit berbeda dari beberapa hari kemarin, bahkan berbeda dari 24 tahun terakhir semenjak saya mampu melihat kenyataan dunia. hal ini tidak lain, hari ini saya akan melakukan road map panjang menyusuri dunia selatan dan utara sinergi dengan angka 0,1,2....9.

sebagaimana layaknya angka 0-9 yang terus berulang untuk menghasilkan nilai, maka perjalan ini akan lebih bernilai bila telah berulang-ulang dengan komposisi yang berbeda satu sama lain.

perjalanan ini akan segera saya mulai setelah setumpuk pekerjaan kelar membuatnya tersenyum mengijinkan saya berpetualangan mengulang-ulang demi menghasilkan nilai yang lebih baik......

No comments:

Post a Comment