Arprama: New manajemen, new perception

babak baru sejarah akan dimulai,.,.sejarah dunia pramuka MTsN Kunir. terhitung mulai ajaran baru 2012/2013 terjadi perubahan dtrukturisasi sejak 6 tahun terakhir. perubahan yang masih gelap, akankah bergerak ke arah lebih baik???semua tergantung kepemimpinan yang baru.
bukanlah hal yang mudah, tanggung jawab baru ditengah-tengah degradasi moral yang santer mengerok keimanan muslim. sedikit canggung dan bingung, dari mana harus melangkah, dan melangkah kemana. ketika banyak tuntutan dari beberapa arah yang pro dan kontra akan kinerja pengurus sebelumnya, maka muncul praduga bahwa tidak ada yang bersih dari kontraversi. kemungkinan nanti akan muncul pula hal serupa pada kepengurusan yang baru.
lelah rasanya memikirkan ragam persepsi yang terus mengalir sesuai dengan progressnya, prinsip tetap prinsip yang kudu dipegang terus hingga tuntas tugas.
sebuah prinsip yang dialirkan secara sinergi dengan ruh kepramukaan tanpa mengingkari perkembangan globalisasi, dan degradasi moralitas. semoga bisa memberikan yang terbaik, tanpa melupakan yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment