MTsN Kunir: Persiapan Pameran Desain 2012

Keberadaan MTsNKunir yang memiliki pencitraan sebagai MTsN bertaraf Nasional dengan ikon kelas Akselerasi memerlukan tindakan yang nyata dimana tindakan tersebut mampu mendukung munculnya pencitraan tersebut. Adapun tindakan yang bersifat akademis, dalam waktu dekat tepatnya bulan Maret melalui UAN ataupun UAMBN kredibilitasnya akan diujikan. Lulus 100% adalah target mutlak demi tetap tegaknya pencitraan bahkan dapat menguatkan pencitraan menjadi semakin positif.
cover proposal


Untuk tindakan non-akademis, telah banyak prestasi yang ditorehkan oleh MTsNKunir disepanjangjalan tahun 2011, secara umum semuanya telah mampu mendukung, menguatkan status pencitraan MTsNkunir sebagai Madrasah yang bertaraf nasional.


Sehubungan dengan hal tersebut, sinergi terhadap sebuah program yang dimunculkan oleh MTsN kunir pada tahun ajaran 2011/2012 yaitu program Kursus Komputer yang meliputi Desain Grafis Corel dan Photoshop, WORD, Internet, dan Perakitan Komputer, maka sebuah gelombang partisipasi dalam rangka follow up pencitraan MTsN Kunir sebagai Madrasah bertaraf Nasional, program kursus computer sub program Desain grafis corel dan photoshop akan menghelat pameran desain grafis bertajuk “ Street Design Exibition”.


“street design exhibition” adalah pameran yang tempat pemajangan karya desainnya tidak terpusat pada sebuah ruangan, tetapi terkondisikan di tempat-tempat yang strategis sesuai dengan tema karya desain. Adapun pemajangan karyanya akan ditempatkan di beberapa tempat strategis di wilayah MTsN Kunir. Konsep pemajangannya pun kondisional sesuai dengan kondisi tempat yang akan ditempati karya.


Pameran ini direncanakan akan diikuti oleh 40 pedesain grafis yang selama ini terdaftar sebagai peserta kursus desain grafis.


Pameran ini selain untuk mendukung pencitraan MTsN kunir sebagai MTsN bertaraf Nasional, pameran ini sebagai wujud terselenggaranya program Kursus Komputer sub desain grafis corel dan photoshop, yang mengidikasikan ada peningkatan kemampuan siswa MTsN Kunir dalam pendesaianan menggunakan aplikasi Corel draw dan photoshop.


doakan semoga berjaya...

2 comments :