Islami: Cara Jitu Mengatasi selingkuh lebih dari 4 tahun

Cara Jitu Mengatasi selingkuh lebih dari 4 tahun - ada sebuah kejadian yang dialami oleh keluarga islami, dimana diketahui sang suami telah melakukan perselingkuhan dengan wanita tetangga yang sudah bersuami pula. lebih hebatnya perselingkuhan itu telah berlangsung lebih dari 4 tahun, istimewa. permasalahan ini saya kutip secara eksklusif dari tabloid Media Ummat.
kasihan, selingkuh
sang istri berupaya untuk membangun keluarga lagi, agar sang suami kembali ke jalan yang benar, nah...berikut adalah hasil ulasan yang disampaikan oleh Kyai A. Mudjayyid.


mudah-mudahan Allah membalas dengan limpahan kebaikan atas kesabaran ibu selama in. berusahalah untuk tidak emosi karena hal tersebut bukannya menyelesaikan masalah malahan akan menambah masalah saja. komunikasi adalah kunci awal untuk menyelesaikan masalah, komunikasi dengan Allah melalui doa dan dzikir.
ketika hati sudah tenang, berdialoglah dengan suami, ingat bicarakanlah masalah ini dengan rileks dan hati yang dingin. bila tidak bisa berdua hadirkan orang ketiga yang bijaksana agar bisa membantu menyelesaikan masalah ini. mungkin ibu sowan ke rumah ulama' atau habaib yang dekat dengan rumah ibu.
yakinilah bahwa suami ibu sedang diuji oleh Allah. karena godaan terbesar bagi kaum adam adalah wanita. sebagai seorang wanita muslimah yang sholihah doakanlah ia agar diberikan kekuatan iman dan kesadaran untuk kembali ke pelukan keluarga.
kalau suami ibu sudah bisa diajak ngomong. sampaikanlah dengan lemah lembut dan bijaksana kiranya keutuhan keluarga ibu bisa terselamatkan. buatlah komitmen bersama tanpa harus memenangkan ego masing-masing. apapun komitmen yang dihasilkan antara ibu dan suami harus menerima dan melaksanakan dengan ikhlas.
semoga ALlah segera mengembalikan sakinah mawaddah dan rahmat kepada keluarga ibu.

0 Response to "Islami: Cara Jitu Mengatasi selingkuh lebih dari 4 tahun"

Posting Komentar