Pramuka UM: Musdega 2011 telah Purna

berdasarkan informasi yang telah diperoleh, kemarin siang agak sore sekitar pukul 13.00 WIB Musdega tahun 2011 Pramuka Universitas Negeri Malang(UM) telah dipurnakan. hal ini menandakan babak baru kepemimpinan Racana UM akan segera lahir.

Suasana Sidang paripurna Laksana sidang MUSDEGA
semua itu terlepas dari proses Musdega yang berjalan lancar atau sangat lancar, sesuai dengan prosedural atau semrawut non-prosedural.proses Musdega secara umum hanyalah sebatas jembatan untuk memindahkan muatan racana dari satu sisi tebing menuju tebing yang lain dimana di bawahnya terdapat jurang dalam dan tajam. sehingga tanpa musdega perpindahan itu akan menjadi sangat rumit, tinggal masalahnya jembatan itu terbangun dengan kokoh atau tidak, bila kokoh maka kemungkinan perpindahan itu akan lancar dan tidak membawa resiko yang berarti, sebaliknya bila jembatan itu tidak kokoh besar kemungkinan resiko besar akan mengancam stabilitas Racana.

harapan-demi harapan terus bergulir berharap Racana mendapatkan Leader yang terbaik daari yang tebaik, leader yang berjuang atas nama racana secara utuh, leader yang supel tanpa ada rasa tersumpeli, ikhlas bakti bina bangsa berbudi bawa laksana.

mudah omongnya susah aksinya.....

selamat bekerja bagi para formatur, semoga bisa bekerja dengan sangat objektif..demi satu titik...keberlangsungan racana yang lebih baik..

No comments:

Post a Comment