" Mari Sejukkan Indonesia dengan Membaca Sholawat Nabi"
Home » » curhat: Bertemu dengan Penyentuh jantung

curhat: Bertemu dengan Penyentuh jantung

Posted by MASTER SENI on Kamis, 08 Desember 2011

kawan, berkali-kali kaki ini melangkah ke arah yang tak tentu arah. kerap kali pula kaki ini menyasar ke tempat yang tak diketahui. tempat yang membuat tak ada kuasa apapun. tempat yang melemaskan otot, menguras desah nafas, mendesak jantung menghentikan detaknya.tempat yang mengerikan, tapi juga menertawakan.

betapa lucunya, dikala jantung ini mulai terdesak diam, muncullah suara tanpa rupa memanggil namaku seraya mengelus pelan tepat di jantungku, seakan berbicara pada jantungku,"berdetaklah terus,jangan berhenti sebelum kau tak lagi ada yang mengelus". sejenak nafas terengah lega, ternyata jantungku masih mengharapkan ku bernafas.

Jantung hidup dan mati
bertanya jantung pada pikiranku,"siapa tadi yang telah mengelusku?". tak ada yang tahu siapa dia, yang jelas dia sangat sayang pada kita," jawab pikiranku.

balas budi, ingin sekali rasanya menemuinya sekedar untuk mengucapkan terima kasih, sembari mengurai detak jantung yang berdetak dengan mudahnya setelah mendapat sentuhannya.



jikalau ternyata diizinkan untuk bertemu, semoga nantinya jantung ini dapat bertemu dengannya, sesosok yang telah mengurai sesak dan desak dalam  detak jantung tunggal ini....

doakan saja....

Thanks for reading & sharing MASTER SENI

Previous
« Prev Post

0 blogger-facebook:

Posting Komentar