Tips: Cara ucapkan terima kasih kepada Blogger lain

dalam dunia blogging selalu saja ada unsur copy paste tanpa bekas Licensi, apakah itu salah???
bila bicara hak cipta dan pengakuan, sebagaimana disampaikan oleh sahabat yang memiliki blog my information ucapan terima kasih kapada pemilik blog tersebut karena saya mendapatkan script untuk menampilkan jumlah pengunjung online di blog saya, (meski saya tahu blog saya masih jauh dari traffic yang tinggi..heeee)
yang dikatakan dalam My Information itu benar bahkan benar sekali, harus diapreasiasi sebagai hal yang positif untuk meningkatkan moral dunia internet(meskipun saya sendiri terkadang juga copy paste tanpa jejak)
berikut ada beberapa tips untuk mengucapkan terima kasih kepada blogger lain yang telah berjasa
  1. cantumkan sumber artikel atau backlink kepada web atau blog yang telah kita copy di artikel kita, entah naruhnya di atas blog atau di bawah terserah anda dan suka-suka anda
  2. kasih komentar pada blog yang telah kita copy atau download, ya minim biar harmonis ucapkan terima kasih atau biar nampak akrab bilang "salam kenal gitu"
  3. bila kedua hal di atas sudah dilaksanakan sebenarnya itu sudah cukup, tapi bila mau lebih alangkah baiknya kita mengenalkan blog yang telah kita copy ke teman blogging kita, bahkan kita gak boleh lupa dengan alamat blog atau web yang kita copy,.,.,.syukur-syukur bila kita cantumkan nama blog mereka dalam blogrollll
okelah itu saya rasa cukup,.,.,.moga bermanfaat

No comments:

Post a Comment