Pramuka UM: Juara 1 Lomba Menikah Enthung Group

Sebuah cerita telah digagas kembali, sebuah jalan telah diukir kembali, kawan kita telah menjelani kehidupan yang sangat bahagia yaitu pernikahan, kali ini teman karib kita di Pramuka dulu telah menjuarai lomba menikah paling cepat diantara anggota geng enthung lainnya. dia adalah Uma Fadhila, selamat kakak telah menjadi juara 1 lomba menikah enthung Group. berikut ada sedikit profil si juara yang dulu pernah saya tulis pada tahun 2009 semasa saya menjadi KDR 04271 Pramuka UM
Uma Fadhila,S.pd, seorang yang centil…mungil….kelahiranTulunggangung punya,dekat sungai rumahnya…..


selama di SMA Ibu satu ini belum pernah ikut dalam kegiatan Kepramukaan,apalagi masuk organisasi Pramuka. Meski pengalaman di SMA bisa dibilang Minim dalam Kepramukaan, Ibu Mahasiswa PGSD UM ini nekad terjun dalam dunia Kepramukaan saat di bangku kuliah, tepatnya di Gerakan Pramuka Universitas Negeri Malang.

Pada tahun pertama masuk organisasi, si Uma belum mendapat jatah sebagai pengurus apapun,sehingga pekerjaannya dalam racana hanya ngobrol kanan dan kiri, pernah tercatat beliaunya menjadi juri saat LPPP (LP3) Lomba Perkemahan Pramuka Penggalang tingkat Jawa Timur tahun 2008.

pada masa bakti 2009/2010 Uma Fadhila dipercaya untuk menjabat sebagai pengurus bagian Rumah Tangga bersama saudara dekatnya Tyas……

selama kepengurusannya….Uma tergolong pengurus yang Loyal dan bertanggung jawab,terbukti baru 3 bulan menjabat sebagai pengurus RT, sudah mampu menghasilkan profit sebesar kira-kira 600% dari modal awal. Sungguh pencapaian yang luar biasa.

Ibu Rumah Tangga yang pernah memiliki hubungan khusus dengan Mahasiswa teknik ini,kecil emang tapi semangatnya luar biasa,apalagi kalau berteriak, bulu kuduk seakan berdiri takut semua…..

tapi kalau tersenyum seakan bunga-bunga yang awalnya kuncup mendadak mekar…

huuuuhhhhh…

tetap SEMANGAT……


berikut ada update foto terbaru yang dikirim oleh Istiqomah melalui facebook terkait foto-foto prosesi serah terima piala Halma untuk sang juara.
Syamsuddin, sesepuh Pramuka UM,heeeee

pose bersama, sayang fotonya kabur, pake kamera HP

desain kartu ucapan yang unik, nampak karikaturnya nan lucu











 Pembalut kalin New Inovasi
 
Pembalut sistem Pack
 info lengkap bisa hubungi saudari Endah Rahutomo, Distributor resmi

0 Response to "Pramuka UM: Juara 1 Lomba Menikah Enthung Group"

Posting Komentar