MTsN KUnir: Miladiyah 42

Acara demi acara dalam rangka memeriahkanDies Miladiah Matsaku ke 42 makin menggelora, setelah semaan Al-Qur'an berikut dzikrul Ghofilin disusul pelaksanaan Olimpiade MIPA untuk siswa SD/MI se-kabupaten Blitar, hari berikutnya matsaku menggelar upacara formal dengan inspektur upacara oleh yang terhormat Bapak Drs. H. Ahmad Mubasyir, MA kepala kemenag kabupaten Blitar. Kehadiran beliau benar-benar membawa kesan tersendiri selaku kepala kemenag baru di Blitar, matsaku mendapat kehormatan atas kesediaan beliau hadir sekaligus sebagai inspektur upacara peringatan hari ulang tahun MTs Negeri Kunir ke 42.
Selanjutnya seluruh undangan dipersilahkan menuju serambi Masjid matsaku guna melaksanakan tasyakuran berupa kenduri tumpeng yang mana hadir pula pejabat-pejabat penting dari kecamatan Wonodadi. Nampak pula hadir para sesepuh matsaku yakni para mantan kepala madrasah serta guru-guru yang pernah mengabdi di matsaku seperti Bapak Zuhdiono, Bapak Harun yang pernah menjabat kepala madrasah kemudian Mbah Umar mantan guru bahasa arab di MTs Negeri Kunir.
Acara selanjutnya, matsaku juga mengadakan berbagai macam lomba untuk seluruh siswa dan siswi MTs Negeri Kunir. Mulai dari tarik tambang antar kelas sampai balap karung. Penyelenggaran seluruh rangkaian acara mendekati sempurna sesuai rencana yang telah diemban panitia Miladiah tahun ini. Jayalah matsaku!

di sadur dari MTsNkunir.sch.id

2 Responses to "MTsN KUnir: Miladiyah 42"

  1. fia 99, 2010/20118 Oktober 2013 12.39

    hbd buat matsaku,, semoga makin jaya,,
    dan mencetak lebih banyak lagi insan2 yang berakhlakul karimah dan berkualitas

    BalasHapus