" Mari Sejukkan Indonesia dengan Membaca Sholawat Nabi"
Home » » Pramuka UM: Halal Bihalal

Pramuka UM: Halal Bihalal

Posted by MASTER SENI on Senin, 12 September 2011


(Pramuka UM) perkembangan pramuka secara umum cukup sae pada era sekarang ini, meskipun jauh dari perkembangan yang pernah diraih pada era pak Soeharto dulu. Tidak perlu penulis membahas terlalu lebar tentang perkembangan yang terlalu luas dalam cakupan Indonesia, sukuplah selingkup Pramuka Universitas Negeri Malang saja.
Bahasan kita mulai dari kegiatan yang baru saja dilaksanakan, halal-bihalal. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu tanggal 11 September 2011 di sanggar Pramuka UM tercinta. Kegiatan ini jelas memiliki tujuan informal yaitu meraketkan hubungan antarsaudara keislaman dan saudara kemanusiaan dengan saling memaafkan segala kesalahan lahir maupun batin.
Kegiatan ini diikuti oleh semua anggota Pramuka UM, tak terkecuali beberapa tokoh alumni, diantaranya mas Ipul, dkk. Semula kegiatan ini hanya sekedar temu kangen sambil bercipika-cipiki, kemudian disambung dengan kegiatan semi formal yaitu pembahasan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat OPP XXXIII tahun 2011.
setelah serangkaian kegiatan halal-bihalal di sanggar dilanjutkan dengan tour ke beberapa rumah alumni dan pembina pramuka UM. Tour ini cukup meriah karena menggunakan kendaraan yang unik, yaitu Angkutan Kota(angkot) berlabel MK....keceriaan dicampur lelah mewarnai kegiatan ini.....

Thanks for reading & sharing MASTER SENI

Previous
« Prev Post

2 blogger-facebook:

  1. Langgeng Wahyu W12 September 2011 16.34

    Minal aidzin wal faidzin,,
    Mohon maaf lahir dan batin,
    Dari langgeng yang belum berkeluarga.

    BalasHapus
  2. sami-sami.,.,.dari fajar yang juga belum berkeluarga

    BalasHapus