Opini: preambule artikel

Ini adalah tulisan pertama saya, dalam kesempatan saya kali ini ingin berbicara tentang manfaat sebuah tulisan.

Di dunia internet ini 80% isinya adalah teks atau tulisan selebihnya adalah film, software, aplikasi, image dsb. Melihat fenomena tersebut layaklah bila tulisan di dunia internet memiliki peranan yang cukup signifikan terhadap pengunjung internet untuk menuangkan pengaruh dan paham yang sangat varian.

Disamping tulisan, Nampak jelas bahwa dunia internet meskipun banyak teksnya, ternyata pengaruh terbesar terletak pada image, music, dan film. Banyak anak bangsa yang terjerumus dalam lubang negative karena hal tersebut di atas.

Tidak perlulah saya katakana lebih jauh, image, film yang terbanyak di internet adalah film dan image yang berbau kurang sae….atau istilah miringnya adalah porn . terlalu banyak, hingga ada lansiran bahwa dalam sehari film yang berbau demikian sehari bias bertambah hingga ribuan film sedunia, baik yang menggunakan kamera ponsel, maupun kamera dengan teknologi produksi yang legal dan illegal.

Tidak pantaslah sekiranya saya membahas lebih jauh tentang dunia tersebut, yang ingin saya sampaikan adalah bahwa hal tersebut tidaklah baik bagi mata kita, terlebih hati kita, lebih lagi anak dan cucu kita. Monggo sami-sami ngresok, meskipun saya tahu sekarang blog ini juga ada di jalan menuju dunia tersebut, tapi saya usahakan dunia yang akan saya bangun melalui blog ini sebagai wujud kontradiksi dari dunia tersebut.

0 Response to "Opini: preambule artikel"

Posting Komentar