informasi penting bagi para pecinta سيد محمد صل الله عليه وسلم besok pada tanggal 16 Pebruari 2012 akan dihelat pembacaan Rotib akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid agung Tulungagung sebelah barat alun-alun Tulungagung. yang akan dihadiri oleh Habib Mustofa Ba'abud dari Lasem Kediri.


UPDATE informasi....24 Pebruari 2012
Alun-Alun Tulungagung bagian dalam
Alun-alun depan
tidak mengurangi kemeriahan acara pada tanggal 16 Pebruari 2012 di alun-alun Tulungagung, meskipun saya tidak memiliki fotonya dikarenakan saya tidak memiliki kamera untuk memotret moment istimewa yang digembong sebagai event sholawat dan rotib akbar pertama yang digelar di alun-alun kota Tulungagung(emang ada kotanya>>)
berdasarkan informasi yang didapat, Habib Husein Bin Abu Bakar Baabud menyatakan bahwa telah disediakan 5000 bungkus nasi kotak, dan faktanya sebelum pembacaan maulid Simtudduror oleh Habib Mustofa, Lasem Kediri, nasi kotak telah ludes,bahkan para muhibbin terus berdatangan.
jumlah pastinya tidak bisa dilansir, yang jelas di atas 5000 muhibbin Rosulullah SAW.
dengan iringan terbangan dari Ahbabul Mustofa Madiun Binaan dari Habib syekh Bin Abdul Qodir Assegaf solo, semua nampak berbahagia melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW dengan segala khidmatnya....


salam Sholawat,.,.,.


ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD

Post a Comment Blogger

 
Top