Breaking News
Loading...
Friday, December 16, 2011

Kata Mutiara: Berbakti kepada Orang Tua Mendatangkan Rizqi

1:02 AM
Selamat Membaca Artikel Ini dengan Bijaksana, Bila Copy Paste jangan Lupa cantumkan Sumbernya
Kata Mutiara hari ini:
" Siapa yang mendurhakai orang tua, kelak ia akan didurhakai oleh anaknya. siapa yang tidak mendoakan orang tuanya, maka akan sempit rizqi dan kehidupannya"
berbakti kepada orang tua merupakan kewajiban yang paling mendasar, terlebih kepada ibu. banyak ceritera yang mengisahkan keistimewaan seorang ibu, seperti kisah malin kundang, mendurhakai ibu berubah jadi batu. 
kisah selanjutnya dari Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yang karena amanah terhadap nasehat ibunya, dalam usia yang masih kecil telah mampu mentobatkan para perampok.


semoga kita menjadi insan yang berbakti kepada orang tua selama mereka hidup dan meninggalkan kita.

Created By : h.m. Idem www.masterseni.web.id

Terimah Kasih telah membaca artikel Kata Mutiara: Berbakti kepada Orang Tua Mendatangkan Rizqi . Yang ditulis oleh h.m. Idem .Pada hari Friday, December 16, 2011 . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli.

Fajar Cahyono, S.Pd adalah lulusan S1 Seni Rupa Universitas Negeri Malang tahun 2011, setelah Lulus menjadi Guru GTT Seni Rupa di MTsN Kunir hingga sekarang Friday, December 16, 2011, Ikut Serta dalam MGMP Seni Rupa se-Kab Blitar versi Kemenag, berbisnis di dunia percetakan dan setia dengan dunia kepramukaan.


:: Get this widget ! ::

1 comments :

  1. ditunggu kunjungan baliknya
    http://moehammadsyafiq.blogspot.com/

    ReplyDelete

 
Toggle Footer